Wali Kota: Bandarlampung Bersholawat ajak warga bersatu padu

id Lampung.,Bandarlampung,Pemkot Bandarlampung,Habin Syech

Wali Kota: Bandarlampung Bersholawat ajak warga bersatu padu

Wlai Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat memberika sambutan pada kegiatan Bandarlampung Bersholawat. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Bandarlampung)

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana berharap dengan kegiatan Bandarlampung Bersholawat yang mengundang Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf pada Jumat malam, dapat mengajak warga kota ini bersatu padu.

"Saya mengajak kita semua untuk bersatu padu, menjaga diri dari segala bentuk provokasi," kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, di Bandarlampung.

Ia pun berharap kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan inisiatif dari Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bandarlampung mampu  memupuk kebersamaan warga dari pihak-pihak yang ingin memecah belah kerukunan di kota.

"Kita semua bersaudara, mari kita wujudkan Kota Bandarlampung dan Provinsi Lampung yang aman, damai dan sejahtera di bawah naungan serta karunia Allah SWT," kata dia.

Ia pun mengatakan bahwa atas nama Pemkot Bandarlampung menyambut baik dan mengapresiasi dengan dilaksanakannya Bandarlampung Bersholawat.

"Melalui sholawat bersama ini, kita bermohon dan bermunajat kepada  Allah  SWT,  untuk keselamatan  bangsa dan  negara kesatuan republik Indonesia khususnya Kota   Bandarlampung," kata dia.

Ia pun mengharapkan Kota Bandarlampung  selalu dalam keadaan aman dan kondusif, dijauhkan dari segala mara bahaya, dan setiap pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota senantiasa diberikan kelancaran dan kemudahan.

"Serta di masa kepemimpinan saya Kota Bandarlampung akan lebih baik lagi," kata dia.

Pantauan di lapangan ribuan orang dari berbagai kalangan dengan berbagai atribut Nahdlatul Ulama (NU) hadir dalam Bandarlampung Bersholawat di Lapangan Saburai, kota setempat.