The Palace Jeweler menjadi mitra "co-branding" Kemenparekraf

id The palace jeweler,Kemenparekraf

The Palace Jeweler menjadi mitra "co-branding" Kemenparekraf

Penandatangan kerjasama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan The Palace Jeweler (ANTARA/Ho/The Palace Jeweler)

Jakarta (ANTARA) - The Palace Jeweler disahkan menjadi jenama perhiasan pertama di Indonesia yang menjadi mitra co-branding Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

PLT Direktur Bidang Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf Republik Indonesia Dedi Ahmad Kurnia mengatakan kerjasama ini diharapkan dapat menggaungkan kembali kejayaan perhiasaan Indonesia.

"Dengan kerjasama co-branding Wonderful Indonesia bersama The Palace Jeweler, maka kita akan menggaungkan kembali kejayaan perhiasan Indonesia di negeri sendiri yang juga turut mendukung gerakan #belikreatiflokal sekaligus menunjukkan kepada dunia internasional, the Wonderful Indonesia Jeweller," ujar Dedi melalui siaran resminya dikutip pada Rabu.

COO Central Mega Kencana (CMK) Petronella Soan mengatakan kemitraan co-branding antara Kemenparekraf dengan The Palace Jeweler memiliki cita-cita untuk mempromosikan Indonesia di kancah internasional melalui fine jewelry.

Kerja sama ini merupakan sebuah upaya kolektif yang berusaha mengedukasi masyarakat Indonesia akan dua hal yakni kreasi perhiasan merupakan sebuah kekayaan bangsa, histori, budaya, dan Negara, serta industri perhiasan Indonesia layak berada sejajar dengan merek-merek ritel dari negara lain.

"Upaya ini selanjutnya akan terealisasi melalui program-program edukasi yang direncanakan dan dieksekusi bersama oleh The Palace Jeweler dan Kemenparekraf," kata Petronella.

The Palace Jeweler berada di bawah CMK yang juga menaungi jenama perhiasan seperti MONDIAL dan Frank & co. The Palace Jeweler membuka gerainya yang ke-100 di Pakuwon Mall, Surabaya.

Gerai ke-100 dari CMK ini mengusung konsep megastore khas The Palace Jeweler untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang unik. Koleksi perhiasan yang berada di The Palace Jeweler memiliki harga terjangkau yang dimulai dari Rp888 ribu.

Selain perhiasan emas dan berlian, The Palace Jeweler juga menghadirkan zircon serta batu mulia seperti sapphire, ruby, dan juga emerald.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: The Palace Jeweler jadi mitra "co-branding" Kemenparekraf