Kabid Humas Polda Lampung buka kegiatan festival video Tanah Lado

id Video tanah lado, polda lampung

Kabid Humas Polda Lampung buka kegiatan festival video Tanah Lado

Kabid Humas Polda Lampung buka kegiatan festifal video. (ANTARA/HO)

Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para peserta sekalian untuk berekspresi dalam membuat video ini, kata Pandra
Bandarlampung (ANTARA) - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menghadiri kegiatan festival perdana DEKAVILM dengan nama Tanoh Lado.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Kesenian Lampung Satria Bangsawan, Ketua ADN Kurda Lampung, Wisnu Wijaya, dan dibuka langsung oleh Kabid Humas Polda Lampung Zahwani Pandra Arsyad.

"Film ini tidak lepas dari latar belakang kita. Saya sebagai Kabid Humas Polda Lampung dan sebagai anggota Polri mempunyai tugas pokok untuk mengekspos kejahatan yang ada di Lampung seperti pencurian, narkotika, terorisme, dan kejahatan lainnya," katanya di Bandarlampung, Minggu (28/11).

Dia menjelaskan pada kegiatan festival perdana film dokumenter Tanoh Lado tersebut peserta diharapkan dapat berekspresi dan menunjukkan karya-karyanya.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para peserta sekalian untuk berekspresi dalam membuat video ini. Untuk Sang Bumi Ruwa Jurai ini, mudah-mudahan aman dan tertib di tengah pandemi COVID-19. Dengan doa kita mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik," kata dia.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh Ketua Dewan Kesenian Lampung kepada Kabid Humas Polda Lampung.