Dompet Dhuafa Waspada serahkan bantuan untuk Masjid Ar-Rahman Medan Krio

id Dompet Dhuafa Waspada serahkan bantuan untuk Masjid Ar-Rahman Medan Krio, Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa Waspada serahkan bantuan untuk Masjid Ar-Rahman Medan Krio

Dompet Dhuafa Waspada serahkan bantuan untuk Masjid Ar-Rahman Medan Krio. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa

Alhamdulillah bantuan yang terkumpul ini datangnya dari para donatur kita, untuk itu ucapan terima kasih patut kita ucapkan kepada para donatur loyal Dompet Dhuafa Waspada, kata Sulaiman

Deli Serdang (ANTARA) - Dompet Dhuafa Waspada menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Ar-Rahman yang berada di Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (31/10).

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh panitia pembangunan masjid yang disaksikan langsung oleh Camat Sunggal Eko Sapriadi.

Dalam kesempatan itu, Eko Sapriadi menyampaikan ucapan terima kasih karena turut membantu masyarakat Sunggal dalam hal pembangunan masjid.

“Terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada yang terus bersedia terlibat dalam membantu masyarakat  Sunggal, kali ini bantuan diberikan untuk masjid Ar-Rahman Medan Krio,” ucapnya.

Atas bantuan yang diberikan ini, ia turut mendoakan agar Dompet Dhuafa Waspada semakin sukses.

Baca juga: Dompet Dhuafa mempersembahkan Pesantren Mualaf ke-5 di Bali

“Kita doakan bersama semoga Dompet Dhuafa Waspada semakin sukses, bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Panitia Pembangunan Masjid Ar-Rahman, Ridwan, kepada Dompet Dhuafa Waspada karena telah membantu pembangunan masjid.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Dompet Dhuafa Waspada karena telah membantu kami, semoga dilimpahkan keberkahan untuk Dompet Dhuafa Waspada,” ucap Ridwan.

Menanggapi penyerahan bantuan ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah bantuan yang dihimpun dari para donatur.

Baca juga: Dompet Dhuafa Lampung dan IKABI FMIPA Unila jalin kolaborasi kebaikan

“Alhamdulillah bantuan yang terkumpul ini datangnya dari para donatur kita, untuk itu ucapan terima kasih patut kita ucapkan kepada para donatur loyal Dompet Dhuafa Waspada,” kata Sulaiman.

Sulaiman juga sedikit menjelaskan bahwa Dompet Dhuafa Waspada bukan hanya sekadar lembaga penghimpun zakat melainkan juga menghimpun dana infak, sedekah, dan wakaf.

“Selain menghimpun dana zakat, Dompet Dhuafa Waspada sebagai lembaga filantropi Islam juga menghimpun dana infak, sedekah, dan juga wakaf, untuk itu kami sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin menyalurkan bantuannya  melalui Dompet Dhuafa Waspada,” pungkas Sulaiman.


TENTANG DOMPET DHUAFA
Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 28 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.