Wakil Bupati Pringsewu buka pengenalan dan bimbingan radio amatir tahun 2021

id lampung, pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu buka pengenalan dan bimbingan radio amatir tahun 2021

Wakil Bupati Pringsewu FauziĀ  didampingi Kaban Kesbangpol Sukarman dan Kabid Tata Kelola SPBE, Persandian dan Keamanan Informasi Wuri Handayani membuka pengenalan dan bimbingan radio amatir tahun 2021. (Antaralampung/Pemkab Pringsewu)

Untuk itu, para peserta dapat lebih serius dalam mengikuti kegiatan ini. Karena ini merupakan kegiatan yang positif dan dapat bermanfaat nantinya, kata Fauzi

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Sukarman dan Kadis Kominfo yang diwakili oleh Kabid Tata Kelola SPBE, Persandian dan Keamanan Informasi Wuri Handayani membuka pengenalan dan bimbingan radio amatir tahun 2021, yang diselenggarakan di aula SMA Xaverius Pringsewu.

Fauzi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan hasil kerja sama antara Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Pringsewu dan Kwartir Cabang Pramuka Pringsewu.

Ia berharap melalui radio amatir komunikasi dengan masyarakat luas dapat lebih mudah, sehingga kedekatan dengan masyarakat dapat terjalin.

“Untuk itu, para peserta dapat lebih serius dalam mengikuti kegiatan ini. Karena ini merupakan kegiatan yang positif dan dapat bermanfaat nantinya,” kata Fauzi.