Wabup Pringsewu pimpin apel aparatur Pekon Rejoasari

id lampung, pringsewu

Wabup Pringsewu pimpin apel aparatur Pekon Rejoasari

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat melakukan pembinaan kepada pemerintahan pekon Rejosari dan UPT Puskesmas Rejosari (Antaralampung/Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, mengingatkan jajaran aparatur  pemerintahan Pekon Rejosari dan UPT Puskesmas Rejosari untuk mewaspadai penyebaran COVID-19.



“Saya mengimbau kepada seluruh aparatur pekon dan petugas kesehatan di UPT Puskesmas Rejosari untuk mewaspadai penyebaran COVID-19. Dan semoga kita semua dalam keadaan sehat,” kata Fauzi di Pringsewu, Senin (3/5).



Menurutnya, angka penyebaran COVID-19 di Provinsi Lampung cukup tinggi, sehingga harus menjadi perhatian bersama.



“Saya meminta seluruh aparatur bersama masyarakat untuk senantiasa berdisiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, agar tetap sehat sehingga tetap dapat melayani masyarakat dengan baik,”tegasnya



Fauzi mengajak semua aparatur menciptakan kekompakan dan kebersamaan, dalam rangka memajukan Kabupaten Pringsewu sesuai tupoksi masing-masing.



“Mari berbuat yang terbaik untuk negara dan masyarakat. Sebab, apa yang dilakukan aparatur pemerintah di bawah atau pekon, bisa menjadi cerminan pemerintahan di atasnya bahkan negara,” ujarnya.

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar