Dandenpom Lampung minta prajurit jaga kesehatan

id Denpom, pilisi militer, covid-19, hut pm

Dandenpom Lampung minta prajurit jaga kesehatan

Komandan Denpom (Dandenpom) II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma saat menabur bunga di Makam Pahlawan peringati HUT PMAD ke-74. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Komandan Denpom (Dandenpom) II/3 Lampung, Mayor Hanri Wira Kusuma pada HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Darat (PMAD) meminta agar prajurit selalu menjaga kesehatannya dan keluarga dari wabah COVID-19.
 
"Kami keluarga besar TNI AD pada HUT ke-74 ini, selalu saling mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan, baik diri sendiri maupun keluarga," katanya usai melakukan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan selalu memberikan arahan kepada prajurit terkait protokol kesehatan dan mendukung pemerintah mencegah penyebaran COVID-19.

"Kami keluarga besar TNI AD juga terus berdoa agar wabah COVID-19 di Indonesia ini dapat segera berakhir," kata dia.

Wira menambahkan pada HUT ke-74 ini, mudah-mudahan TNI makin dicintai rakyat sebagai garda depan mendukung pemerintah menangani COVID-19

Puncak HUTke-74  Polisi Militer Angkatan Darat (PMAD) akan jatuh pada 22 Juni 2020. Rangkaian HUT yang telah berjalan di antaranya melakukan donor darah, ziarah ke makam pahlawan, dan ke depan berencana melakukan nonton bareng wayang kulit yang disiarkan dalam online.

"HUT tahun ini kita buat sangat sederhana dan tidak mengurangi hikmat dari HUT ini sendiri karena kita tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Kita juga melaksanakan acara syukuran memperingati HUT," kata dia lagi.