Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan 15 wastafel portabel

id Jasa raharja, jr, samsat, covid-19

Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan 15 wastafel portabel

Jasa Raharja Lampung serahkan 15 wastafel portabel kepada Samsat Provinsi Lampung. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung melalui program bina lingkungan menyerahkan sebanyak 15 wastafel portabel guna mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan Samsat Provinsi Lampung.

Penyerahan diberikan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan kepada Kepala Bapenda Provinsi Lampung, Piterdono.

“Sampai saat ini melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 menjadi hal yang perlu dilakukan semua kalangan. Jasa Raharja termasuk menjadi salah satu yang berkomitmen melalui berbagai upaya yang dilakukan,” kata Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan aktivitas di lingkungan Samsat banyak didatangi masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan. Untuk itu, pencegahan di lingkungan sangat penting.

Langkah Jasa Raharja untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 tidak akan berhenti sampai di sini, berbagai langkah lainnya telah dilakukan Jasa Raharja.

“Kami berharap masyarakat juga mendengar dan melaksanakan himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata dia.