Perpanjangan kontak Kylian Mbappe jadi prioritas utama PSG

id Kylian Mbappe,PSG,Paris Saint-Germain,Liga Prancis,Ligue 1

Perpanjangan kontak Kylian Mbappe jadi prioritas utama PSG

Pesepak bola Paris St Germain Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke tiga untuk timnya saat melawan Olympique de Marseille dalam laga babak lanjutan Liga Prancis, di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Minggu (27/10/2019). PSG berhasil mengalahkan Marseille 4-0. ANTARA FOTO/Reuters- Charles Platiau/hp.

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah memprioritaskan perpanjangan kontrak penyerang andalan mereka Kylian Mbappe, menurut narasumber klub kepada ESPN pada Kamis (23/4).

Kontrak Mbappe di Parc des Princes akan berakhir pada 2022 dan Real Madrid masih tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Prancis tersebut.

Kompetisi-kompetisi olahraga telah dihentikan akibat pandemi COVID-19 dan hal tersebut membuat keuangan klub-klub sepak bola Prancis sangat terpukul, seperti yang dijelaskan Ketua dan CEO PSG Nasser Al-Khelaifi awal pekan ini.



Dengan Prancis belum menetapkan kapan kompetisi Ligue 1, Ligue 2 dan semi-profesional Championnat National akan dilanjutkan, maka rencana transfer PSG juga harus dihentikan sementara.

Kontrak para pemain juga otomatis diperpanjang setidaknya sampai musim ini dirampungkan.



Namun, narasumber tersebut mengonfirmasi bahwa menyodorkan Mbappe dengan kontrak bernilai fantastis adalah prioritas utama bagi direktur olahraga PSG Leonardo setelah sepak bola kembali bergulir.

PSG tetap yakin bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan memperpanjang kontraknya dengan ketentuan yang mencerminkan perubahan statusnya sejak pindah dari AS Monaco pada 2017.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar