10 Jasad hangus ditemukan, diduga kelompok pemusik

id Jasad hangus,Guerrero,Meksiko

10 Jasad hangus ditemukan, diduga kelompok pemusik

Gambar yang diambil dari rekaman CCTV dari Sekretariat Keamanan Negara Meksiko memperlihatkan momen sebuah ledakan di sebuah gudang bubuk di Zumpango, Meksiko, Kamis (16/1/2020). Security Secretariat of the State of Mexico via REUTERS/ama/cfo (via REUTERS/SECURITY SECRETARIAT OF THE STAT)

Mexico City (ANTARA) - Kejaksaan Meksiko sedang mendalami penemuan 10 jasad hangus di dalam bangkai kendaraan yang terbakar di negara bagian Guerrero barat daya, menurut otoritas pada Jumat.

Polisi mendapati penemuan mengerikan di salah satu jalan di kota Chilapa de Alvarez setelah penduduk setempat menyaksikan kendaraan tersebut terbakar dan melaporkan kepada pihak berwenang, kata juru bicara keamanan negara bagian, Roberto Alvarez melalui pernyataan yang dipublikasi di Facebook.

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran. Menurut laporan media, para korban merupakan pria muda dari kelompok musik, yang diserang oleh terduga kelompok bersenjata kartel narkoba setempat.

Kantor jaksa agung Guerrero tidak langsung merespons permintaan untuk berkomentar.

Guerrero menjadi salah satu negara bagian termiskin di Meksiko dan telah lama menjadi bagian dari kawasan paling ganas di negara tersebut, yang sudah tepat untuk mencatatkan jumlah kasus pembunuhan tahun lalu. Chilapa de Alvarez dikenal sebagai daerah sangat kejam di Guerrero.

Baca juga: Kartel narkoba dan polisi baku tembak di utara Meksiko, 14 tewas
Baca juga: Sembilan warga AS tewas ditembak di Meksiko, Trump berang


Sumber: Reuters
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar