Diskusi literasi Gama Writing Club dapat dukungan BI dan Bank Mandiri

id gama,Kagama,Gama Writing Club.

Diskusi literasi Gama Writing Club dapat dukungan BI dan Bank Mandiri

Leaflet diskusi yang dihelat Gama Writing Club. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Bank Indonesia dan Bank Mandiri memberikan dukungan pelaksanaan diskusi literasi jilid II yang dihelat oleh Gama Writing Club. 

“Alhamdulillah, setelah dilakukan dengan komunikasi, Bank Indonesia dan Bank Mandiri mendukung acara diskusi di Warung Sudirman dengan memberikan merchandise sebagai give-away saat acara,” ujar Mbak Iwoek dari Kagama Lampung, dalam keterangannya diterima di Bandarlampung, Sabtu.

Pada diskusi jilid pertama diskusi penyelenggara pun mendapatkan sokongan dari Bank BNI.

Diskusi literasi jilid kedua ini diberi tajuk Harmonikawanlama karena mengombinasikan bedah novel berjudul #kawanLama dari novelis Hendri Setiadi. Selain bedah novel, Hendri yang juga piawai bermain harmonika membuat panpel mengundang pemain harmonika yang sehari-hari berprofesi sebagai arsitek, Eligius Yupi.

“Kagama Lampung berkomitmen untuk berperan aktif dalam meningkatkan kultur literasi. Kami menggelar kegiatan di Warung Sudirman, Jl Sudirman, Pahoman pada Sabtu 18 Januari 2020 start pukul dua siang,” ujar Ketua Panitia, Hani Lina. 

Pemilihan lokasi selain disebabkan karena kedai gaya milenials itu dimiliki oleh alumnus Universitas Gadjah Mada juga karena dukungan yang sangat menarik.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar