Bupati ajak Kagama majukan kampung-kampung di Lampung Tengah

id kampung liman benawi , musa ahmad,kagama,gowes bersama,bupati lampung tengah

Bupati ajak Kagama majukan kampung-kampung di Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad (kanan depan) saat acara gowes bersama Kagama di Kampung Liman Benawi, Trimurjo, Lampung Tengah, Minggu (28/3/2021). (Foto: Diskominfo Lampung Tengah (Dok))

Kampung Liman Benawi juga merupakan binaan dari Kagama Lampung

Lampung Tengah (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengharapkan kepada Keluarga Besar Universitas Gajah Mada (Kagama) Lampung ikut berpartisipasi memajukan beberapa kampung di Lampung Tengah yang mempunyai potensi untuk dikembangkan.

“Beberapa kampung di Lampung Tengah mempunyao potensi wisata dan alam yang bila dikembangkan dan digali bisa memajukan perekonomian masyarakat daerah ini,” kata Bupati saat acara goes bersama Kagama di Kampung Liman Benawi, Trimurjo, Lampung Tengah, Minggu (28/3).

Dalam keterangan yang diterima dari Dinas Kominfo Lampung Tengah, Senin, disebutkan, Bupati menyatakan Pemerintah Kabupten Lampung Tengah siap berkolaborasi dengan Kagama Lampung untuk mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Kagama Lampung dr. Soeradi Soejarwo, Sp.S., dan beberapa kepala dinas/instansi di lingkungan Pemkab Lampung Tengah.

Pada acara bersepeda tersebut, Bupati dan rombongan berkeliling Kampung Liman Benawi yang mayoritas masyarakatnya menanam sayur mayur dan buah-buahan.

Bupati yang baru pertama kali datang ke Kampung Liman Benawi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sehingga Kagama dan Pemkab Lampung Tengah bisa memajukan ekonomi masyarakat sekitar.

Ketua Kagama Soeradi mengungkapkan Kampung Liman Benawi juga merupakan binaan dari Kagama Lampung.