Zaiful Bokhari minta kepala desa yang baru dilantik cepat kerja layani masyarakatnya

id Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Pelantikan 152 kepala desa Lampung Timur

Zaiful Bokhari minta kepala desa yang baru dilantik cepat kerja layani masyarakatnya

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melantik kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak Tahun 2019 di Gedung Pusiban, Lampung Timur, Selasa (31/12) foto Humas Pemkab Lampung Timur.

Lampung Timur (ANTARA) - Bupati Lampung  Timur Zaiful  Bokhari meminta kepala desa yang baru dilantik segera bekerja melayani masyarakatnya di desanya masing-masing. 

"Saya mengingatkan kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik agar segera bekerja sesuai peraturan undang-undang yang berlaku," pinta Zaiful Bokhari dalam sambutannya usai melantik 152 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak Tahun 2019 di Gedung Pusiban, Lampung Timur,  Selasa (31/12).

Zaiful  Bokhari mengatakan proses pemilihan kepala desa pada bulan November lalu membuat masyarakat terbelah dukungannya. 

Sehubungan itu, Zaiful meminta kepala desa yang terpilih segera melakukan rekonsiliasi untuk menyatukan semua masyarakat yang tadinya terbelah dukungannya. 

"Jangan lagi ada masyarakat yang terkotak-kotak, segera lakukan rapat koordinasi,"ujarnya. 

Dia berpesan supaya semua masyarakat harus dilayani dengan baik, baik yang dulu mendukung maupun tidak mendukung pada kontestasi

Karena seyogyanya kepala desa yang terpilih adalah milik seluruh masyarakat dan pemilihan kepala desa juga sudah usai. 

"Saya ingin memastikan masyarakat terlayani dengan baik,  jangan sampai setelah dilantik,  ada masyarakat di desa yang tidak terlayani," ujarnya. 

Dia menambahkan pesan, kepala desa untuk punya sifat rendah hati. 

"Ini amanah masyarakat,  kita harus rendah hati," tambahnya. 

 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar