Penjualan mobil Honda di Lampung capai 1.700 unit

id penjualan mobil honda, honda arista lampung, honda istana lampung, program akhir tahun

Penjualan mobil Honda di Lampung capai 1.700 unit

Pimpinan Honda Lampung pada kegiatan temu pelanggan spesial, di Bandarlampung, Sabtu (14/12/2019) (Antara Lampung/Agus Wira Sukarta)

Bandarlampung (ANTARA) - Saat ini Honda telah mencapai pangsa pasar atau market share sebesar 19 persen dari total partisipasi pasar dengan jumlah penjualan lebih dari 1.700 unit sampai dengan November 2019 di area Lampung. 

"Market share saat ini membuat Honda sebagai produk otomotif lebih produktif dan terus berusaha untuk menghadirkan produk dengan program yang sangat menarik guna mendukung penjualan sehingga market share dapat terus bertumbuh ke arah yang lebih positif," kata Sales Manager Honda Istana Lampung Raya Suhandi S, di Bandarlampung, Sabtu.

Ia meyakini pada tahun depan penjualan kendaraan Honda di Lampung akan lebih baik lagi dibandingkan tahun ini.

Menurut dia, untuk meningkatkan market share salah satunya dengan menggelar acara temu pelanggan khusus atau Honda gelar temu pelanggan khusus atau special customer gathering sebagai even penutupan akhir tahun 2019.


Sales Manager Honda Arista Lampung Anton Antoni mengatakan Honda kali ini mengadakan "Special Customer Gathering", sebagai even penutupan di akhir tahun 2019, dengan berbagai program dan hadiah undian menarik.


"Di ajang ini, Honda memberikan kejutan di akhir tahun melalui program penjualan bertajuk 'End of Year Surprise Campaign' yang memberikan banyak nilai lebih bagi konsumen," ujarnya.

Pada acara ini, lanjutnya, Honda akan banyak memberikan penawaran dan promo yang menarik diantaranya gratis uang bensin senilai Rp6 juta, gratis perawatan berkala.

Kemudian, HR-V special week gratis uang bensin senilai Rp2 juta, uang muka atau DP rendah dan menarik.

Selanjutnya, cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan, tenor kredit hingga 7 tahun, 
bunga 0 persen hingga tiga tahun.
program loyalis dan pendidikan.


Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian saat acara "Special Customer Gathering" ini berlangsung juga berkesempatan mendapatkan 6 Unit Samsung Galaxy A20.

Kemudian, 8 Unit TV Samsung 32 inci,14 unit Polytron PHT 138 home theatre, 12 buah emas 2 gram dan 20 buah Xiaomi band 4.

 
Pewarta :
Editor : Muklasin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar