Gundogan ternyata salah satu pembelian terbaik City

id Pep Guardiola,Manchester City,Ilkay Gundogan,Liga Champions,Dinamo Zagreb

Gundogan ternyata salah satu pembelian terbaik City

Gelandang Manchester City Gundogan saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Metalist Stadium, Kharkiv, Ukraina pada 18 September 2019.(REUTERS/GLEB GARANICH)

Jakarta (ANTARA) - Guardiola mengatakan bahwa Ilkay Gundogan adalah salah satu pemain terbaik yang pernah didatangkan City dan ia menjadi sosok penting di lapangan.

"Anda tidak bisa percaya betapa bagusnya ia," kata Guardiola setelah mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0 di Liga Champions, yang dikutip Fox Sports pada Rabu.

“Ia adalah pemain yang luar biasa. Ia dapat bermain di posisi yang berbeda, dengan etos kerjanya. Saya sangat kehilangannya di tahun pertama kami di sini ketika setelah cedera ligamen membuatnya absen selama lebih dari enam bulan."

“Ia luar biasa. Ia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub ini," tambah mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona tersebut.

Pelatih asal Spanyol tersebut kemudian membahas pertandingan melawan Dinamo Zagreb dan menjelaskannya sedikit lebih detail.

"Kami percaya ketika Anda menyerang di dalam dan menempatkan bola melebar dan para pemain siap menerima umpan silang, itu cara terbaik untuk mencetak gol," katanya.

“Itu sangat bagus, tetapi lawan bertahan dengan sangat baik. Bahkan untuk mencetak gol, bek kami berada di kotak penalti Zagreb. Mereka sangat baik. Saya tidak menyangka mereka bermain begitu dalam.“

"Namun, apa yang mereka lakukan di bagian pertahanan begitu bagus. Mereka memenangkan duel dan mengantisipasi setiap peluang. Mereka layak mendapatkan banyak pujian, " demikian Fox Sport.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar