Tampil di bawah standar, Conte pasang badan setelah Inter cuma imbang lawan Slavia

id antonio conte,inter milan,liga champions,slavia praha

Tampil di bawah standar, Conte pasang badan setelah Inter cuma imbang lawan Slavia

Ekspresi manajer Inter Milan Antonio Conte saat mendampingi timnya menghadapi Slavia Praha dalam laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Selasa (17/9/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Jakarta (ANTARA) - Tampil di bawah standar, Manajer Inter Milan, Antonio Conte, pasang badan dan mengaku bertanggung jawab atas hasil imbang 1-1 kala menjamu Slavia Praha dalam laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions di Giuseppe Meazza, Selasa setempat (Rabu WIB).



"Saya tak mau mengomentari satu per satu pemain, kami semua tampil di bawah standar, termasuk saya," kata Conte dalam komentar purnalaga di laman resmi UEFA.

"Saya yang paling bertanggung jawab, karena tidak bisa menjabarkan strategi dengan tepat. Kami cuma memainkan umpan-umpan panjang, itu bukan sepak bola yang saya inginkan," ujarnya menambahkan.

Hasil imbang yang diraih Inter diperoleh dengan susah payah. Mereka tertinggal lebih dulu akibat gol Peter Oyalinka pada menit ke-63 dan baru bisa menyamakan kedudukan pada masa injury time lewat Nicolo Barella.



Conte mengakui timnya masih harus meningkatkan kualitas permainan dan di waktu bersamaan meminta para pemainnya tetap tenang.

"Ini bukan sepak bola kami, namun para pemain harus tetap kalem. Kami harus memperlihatkan identitas yang lebih baik, berkembang lebih baik," katanya.

"Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Slavia tampil sangat baik dan sangat pantas atas satu poin yang mereka bawa pulang," pungkas mantan manajer Juventus dan Chelsea itu.

Conte jelas harus bisa memastikan timnya bisa segera mencapai level permainan yang diinginkan sebab di laga kedua pada 3 Oktober mereka harus bertandang ke markas Barcelona di Nou Camp.



Penalti Depay cegah Zenit permalukan Lyon
Pewarta :
Editor: Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar