Gerbang Tol Bakauheni Lampung Selatan sepi kendaraan

id Arus Mudik Bakauheni,Arus Mudik 2019,Gerbang tol Bakauheni, jtts

Gerbang Tol Bakauheni Lampung Selatan sepi kendaraan

Suasana Gerbang Tol Bakauheni Lampung Selatan terlihat lengang dari kendaraan pemudik, Minggu (2/5/2019). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Arus mudik di Gerbang Tol Bakauheni, Lampung Selatan pada H-3 Lebaran 2019 atau tiga hari sebelum Idul Fitri 1440 Hijriah, terlihat masih lengang dari kendaraan pemudik.

Pada Minggu pagi hingga petang, arus kendaraan roda empat dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatera pada Gerbang Tol Bakauheni terlihat lengang dan tidak terjadi penumpukan kendaraan yang signifikan.

Sedangkan arus sebaliknya dari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa juga tidak padat kendaraan dan antrean yang terjadi pada pintu keluar Tol Bakauheni terbilang lancar.

Hanya ada sedikit kendaraan pemudik dan juga bus penumpang serta truk yang melintasi gerbang tol tersebut. Pintu Tol Bakauheni yang dibuka saat ini hanya ada empat dengan rincian dua untuk pintu masuk dan dua untuk pintu keluar.

Sedangkan arus mudik di Pelabuhan Bakauheni juga masih terlihat sepi dari para pemudik yang menyeberang dari Pelabuhan Merak, Banten.

Sampai saat ini pemudik lebih mulai padat dan ramai di Pelabuhan Bakauheni pada malam hari dan dini hari.