Polres Tanggamus gelar zikir doakan petugas pengamanan di Jakarta

id Polres Tanggamus, gelar dzikir, keselamatan

Polres Tanggamus gelar zikir doakan personel yang sedang melakukan pengamanan di Jakarta (Antaralampung.com/istinewa)

Mari berdoa bersama-sama, guna kelancaran tugas rekan-rekan kita di Jakarta agar diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas
Polres Tanggamus Gelar Dzikir (ANTARA) - Polres Tanggamus, Provinsi Lampung menggelar zikir bersama dalam rangka mendoakan petugas kepolisian yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Jakarta.

"Kita melaksanakan zikir untuk memberikan  dukungan moril kepada personel Polri yang sedang bertugas," kata Kabag Sumda Polres Tanggamus Kompol Rinaldi Eka Saputra, Rabu.

Rinaldi melanjutkan untuk jamaah yang hadir diharapkan untuk benar-benar mendukung pelaksanaan tugas rekan-rekan yang sedang melaksanakan pengamanan di Jakarta.

"Mari berdoa bersama-sama, guna kelancaran tugas rekan-rekan kita di Jakarta agar diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas," katanya.

Selain itu, lanjutnya, zikir juga ditujukan untuk terciptanya situasi keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif.

"Semoga zikir ini juga dapat membantu terciptanya situasi Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam keadaan aman," tegasnya.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar