AQUA Lampung berbagi kebaikan di bulan Ramadhan

id aqua lampung, berbagi takjil, danone, aqua berbagi, pabrik aqua tanggamus

AQUA Lampung berbagi kebaikan di bulan Ramadhan

AQUA Lampung berbagi kebaikan di bulan Ramadhan dengan membagikan minuman dan takjil (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -
AQUA Lampung ikut berbagi kebaikan di bulan Ramadhan 1445 Hijriah dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi Lapangan Saburai, Enggal Bandarlampung.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian AQUA agar masyarakat yang berpuasa dapat mengkonsumsi air minum produk kami yang sehat dan berkualitas, sekaligus mendapatkan takjil untuk berbuka puasa," tutur Sales Supervisor AQUA Lampung Dede Hamdi, dalam keterangannya di Bandarlampung, Jumat.

Ia mengatakan warga masyarakat terlihat senang menerima takjil dari AQUA di Lapangan Saburai,  yang merupakan ruang terbuka publik berlokasi di area Enggal, Kota Karang Pusat, Bandarlampung ini.

Proses pembagian takjil sendiri berjalan aman dan lancar, walau suasana ngabuburit tampak cukup ramai. 

"Saya senang sekali mendapatkan takjil dari AQUA ini, karena tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli takjil," ujar Maryati (45 tahun) yang ikut antri bersama anaknya

Hydration Science Consultant AQUA, dr. Tria Rosemiarti, Dipl in Nutrition, MKK menjelaskan, selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan saat ini perlu menerapkan pola 2 - 4  - 2, yaitu minum air mineral 2 gelas pada saat berbuka  4 gelas pada malam hari dan 2 gelas pada saat sahur.

"Dengan demikian tubuh kita terhidrasi dengan baik dan tetap bugar selama berpuasa," ujarnya.

Tria Rosemiarti menambahkan, selain kuantitas air minum perlu juga diperhatikan kualitasnya. Air minum yang baik dan berkualitas adalah air yang tidak berasal, tidak berbau, tidak berwarna, serta bebas dari cemaran dan kontaminan.

Karena itu lanjutnya,  kharus memastikan air yang di konsumsi berasal dari sumber yang terpilih, terlindungi dan terjaga kemurniannya." 

“Aqua yang berasal dari sumber mata air pegunungan seperti yang diproduksi Pabrik AQUA Tanggamus yang terletak di kaki gunung Tanggamus ini telah memenuhi syarat sebagai air minum yang berkualitas dan dapat dikonsumsi secara berkala,” ungkap dr Tria Rosemiarti. 

AQUA 100 persen berasal dari bumi Indonesia dan didistribusikan untuk memenuhi hidrasi sehat masyarakat Indonesia, termasuk di Lampung dan sekitarnya. 

.