Ingin memberikan edukasi lebih Pertamina ikut semarakkan "Lampung Fair 2019"

id pertamina sumbagsel, lampung fair 2019, gas elpiji

Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf (Antara Lampung/Agus Wira Sukarta)

Bandarlampung (ANTARA) - Pertamina Region Sumbagsel turut berpartisipasi dalam acara Lampung Fair 2019 di PKOR Wayhalim, Bandarlampung dengan tema 'Kilau Lampung, Semarak Sumatera', Lampung Fair (LF) 2019,

"Pertamina ingin memberikan edukasi lebih tentang Pertamina dan promonya, dengan mendirikan satu booth bagi masyarakat yang hadir di LF 2019," kata Region Manager Communication & CSR PT Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf, pada keterangan tertulis yang diterima di Bandarlampung, Senin.

Pihaknya, ingin mendukung salah satu perhelatan tahunan di Lampung sekaligus memberikan informasi tentang Pertamina.

Ia menjelaskan, salah satu promo yang masih sangat besar kesempatan menangnya untuk masyarakat adalah Berkah Energi Pertamina.

"Akan berakhir di Juli 2019, BEP masih menyisakan satu kali kesempatan pengundian termasuk untuk pemenang grand prize, masyarakat hanya perlu mengunduh Aplikasi My Pertamina, membeli Perta Series, dan mengunggah struk pembeliannya," kata dia.

Selain itu, Pertamina juga tidak berhenti mengenalkan aplikasi sebagai alternatif untuk memudahkan masyarakat untuk membeli BBM.

"Bagi masyarakat yang ingin membeli BBM, kami mengenalkan aplikasi Link Aja, aplikasi ini berfungsi sebagai dompet virtual pelanggan kami," tambah Rifky.

Pada Hari Kartini, Pertamina juga menawarkan promo untuk Bright Gas di booth ini. Khusus untuk 200 konsumen pertama, Pertamina akan menawarkan diskon sebesar Rp 25.000 untuk pembelian tabung dan isi Bright Gas 5.5 kg dan 12 kg, dimana satu konsumen dibatasi maksimal pembelian dua tabung.

Tentunya dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 tahun Provinsi Lampung, Pertamina juga menyiapkan games dan permainan bagi masyarakat yang mampir ke Booth Pertamina.

"Pertanyaannya tidak susah kok, mampir aja, nanti ada hadiahnya untuk yang menang games," tutup Rifky.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar