Waykanan raih penghargaan peringkat satu Lampung sejahtera

id Waykanan, provinsi lampung

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menerima penghargaan predikat satu Lampung Sejahtera dari Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. (Foto : Antaralampung/Emir Fajar Saputra)

Saya atas nama masyarakat dan pribadi mengucapkan terima kasih atas apresiasi Pemerintah Provinsi Lampung yang telah memberikan predikat terbaik pertama Lampung sejahtera
Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung memperoleh penghargaan peringkat satu Lampung Sejahtera (PLS) tahun 2019 dan hadiahnya diberikan oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo pada acara Musrenbang tingkat Provinsi. 

“Alhamdulillah kita kembali meraih penghargaan, semoga prestasi ini terus dapat ditingkatkan dan jangan terlena keberhasilan ini,” ujar Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, di Bandarlampung, selasa. 

Menurutnya, penghargaan ini merupakan  keberhasilan dalam upaya dan sistem  penanggulangan kemiskinan daerah. 

Selain itu, lanjut dia, menunjukkan bahwa program Pemkab Waykanan dalam pengentasan kemiskinan sudah cukup baik dan kedepan akan terus ditingkatkan. 
 
“Program kita dalam penanggulangan kemiskinan ini berjalan dengan lancar. Atas hasil ini kita harus bekerja lebih baik lagi agar prestasi ini dapat bertahan,” kata Adipati yang juga pernah menjabat ketua DPRD Waykanan itu. 

Ia menjelaskan, saat ini  Waykanan sedang berupaya perbarui data BDT agar program pengentasan kemiskinan tepat sasaran dan lebih efektif.

“Saya atas nama masyarakat dan pribadi mengucapkan terima kasih atas apresiasi Pemerintah Provinsi Lampung yang telah memberikan predikat terbaik pertama Lampung sejahtera,” katanya 

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Waykanan, termasuk dunia usaha melalui CSR-nya. 
 
Adipati berharap agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran SKPD Pemkab Waykanan untuk meningkatkan kinerja masing-masing, agar kedepan masyarakat Waykanan menjadi lebih sejahtera dan maju.
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar