Messi diturunkan, Barcelona hanya mampu bermain imbang

id Barcelona, Liga Spanyol

Barcelona ditahan imbang meski Messi diturunkan (AFP)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Pimpinan La Liga Barcelona memberikan harapan bagi Real Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga setelah Barca hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Athletic Bilbao pada Minggu, bahkan nyaris terjungkal jika kiper Marc-Andre ter Stegen tidak melakukan penyelamatan gemilang.

Kiper asal Jerman itu dua kali menggagalkan peluang gol penyerang Inaki Williams, dan menepis tendangan Markel Susaeta dalam pertandingan cepat dan menarik di mana juara La Liga Barcelona dalam tekanan berat sepanjang pertandingan.
 
Barca kokoh sebagai pemuncak dengan nilai 51 poin dalam 23 pertandingan, enam angka di atas  Real Madrid.

Dengan Lionel Messi dilanda masalah cendera dan tak diperkuat bek kiri tangguh Jordi Alba karena kena hukuman, Barca jauh dari penampilan terbaik mereka, menciptakan hanya sedikit peluang dan mengakhiri pertandingan dengan terus dalam tekanan serangan Bilbao.

Penampilan cemerlang Bilbao kemudian menjadi frustasi setelah pemain mereka Oscar de Marcos dikeluarkan karena mendapatkan dua kartu kuning, tetapi Barca tak mampu memanfaatkannya menjadi kemenangan. 

 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar