Peresmian Tol Bakauheni -- Terbanggibesar Tunggu Presiden

id Tol

Bintang Perbowo (Antaralampung/ardiansyah)







Bandarlampung,  (Antaranews Lampung) – Direktur Utama Hutama Karya (Persero) Bintang Perbowo mengatakan  ruas tol Bakauheni – Terbanggibesar sudah dapat diresmikan dalam waktu dekat ini tinggal menunggu jadwal Presiden.



“Sedang menunggu dari istana, kapan Pak Presiden bisa meresmikannya. Kemungkinan pekan depan sudah  bisa diresmikan,” kata Bintang, di acara Hut Hutama Karya (HK) fun bike tour de Bakter, Sabtu. 



Menurutnya, ruas tol Bakauheni – Terbanggibesar sudah dapat difungsikan seluruhnya, dan tinggal menunggu waktu peresmian oleh Presiden Joko Widodo. 



Selain itu, ruas tol Bakauheni – Terbanggibesar yang biasanya memakan waktu 4 sampai 5 jam, ini hanya membutuhkan waktu 1.5 jam .



“Tol ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat Lampung. Karena bisa memangkas waktu yang bisa sampai ber jam-jam,” katanya 



Bintang menjelaskan, untuk melengkapi sarana dan prasarana di jalan tol tersebut, pihaknya telah menyiapkan WC portable untuk mendukung pengoperasian jalur tol Bakauheni – Terbanggibesar. 



Karena rata-rata, yang dibutuhkan oleh pengendara di jalan tol yaitu WC, sambil menunggu rest area yang sedang dikerjakan, pihak perusahaan menyiapkan WC portable di beberapa titik yang sudah ditentukan. 



“Kita siapkan sementara WC portable untuk kebutuhan para pengemudi yang melintas di jalan tol ruas Bakauheni – Terbanggibesar atau sebaliknya,” ungkapnya.
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar