Ridho Janji Perbaiki Jalan antardesa Karang Rejo

id Ridho Ficardo, Pilgub Lampung 2018, Ridho Janji Bangun jalan

Ridho Janji Perbaiki Jalan antardesa Karang Rejo

Relawan M Ridho Ficardo saat melaksanakan gotong royong jalan antardesa, di Karang Rejo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Lampung Selatan (Antaranews Lampung) - Calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo merespons langsung permintaan warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan untuk memperbaiki infrastruktur jalan penghubung antardesa setempat. 

Jalan yang menghubungkan antara Desa Karang Rejo dan Desa Sinar Rezeki tersebut sudah rusak selama 8 tahun lamanya, dan terakhir diperbaiki melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri. 
 
Wawi, selaku koordinator Kabupaten Lampung Selatan mengatakan, permintaan itu langsung disampaikan warga desa kepada Ridho Ficardo, saat mengunjungi beberapa kecamatan yang ada di Lampung Selatan, beberapa waktu lalu. 
 
"Alhamdulilah, pak Ridho langsung memberikan bantuan, mulai dari batuan sabes, pasir, dan lain sebagainya," kata Wawi, Minggu (29/4). 
 
Jalan penghubung di Desa Karang Rejo sepanjang 2.200 meter itu dikerjakan secara bergotong royong oleh masyarakat desa setempat. 
 
"Sekitar 100 orang turut dalam kerja bakti bersama. Harapannya, jalan penghubung ini bisa memudahkan akses warga tanpa khawatir terjatuh akibat kondisi jalan yang berlubang," kata Wawi pula. (Rilis bb)