Young cetak 2 gol saat MU kalahkan Watford

id Young cetak 2 gol saat MU kalahkan Watford, manchester united, asley young

 Young cetak 2 gol saat MU kalahkan Watford

Asley Young. (the independent)

 London,  (Antara/Reuters) - Ashley Young mencetak dua gol ke gawang bekas klubnya ketika Manchester United menang 4-2 di markas Watford untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City menjadi lima poin pada Selasa.  
   
United, yang menelan kekalahan pada dua pertandingan tandang terakhir mereka di liga, memulai pertandingan dengan lambat namun Young, yang telah puasa gol selama 18 bulan, mengemas dua gol dalam rentang waktu enam menit pada pertengahan babak pertama sebelum Anthony Martial mencetak gol ketiga sebelum turun minum untuk mengejutkan tuan rumah.

Watford memberikan perlawanan setelah turun minum di mana pemain pengganti Troy Deeney mencetak gol dari titik penalti, dan ketika Abdoulaye Doucore mengemas gol kedua pada menit ke-84 kelihatannya tuan rumah bisa mendapatkan sesuatu untuk usaha-usaha mereka.

Bagaimanapun, dua menit kemudian Jesse Lingard mencetak gol individual melalui serangan balik untuk menghapus rasa cemas United.

Tim peringkat kedua United mengoleksi 32 poin sedangkan City, yang akan menjamu Southampton pada Rabu, memiliki 37 poin.