"Lho Pak Imam toh?"

id menpora, imam nahrawi

Menpora Imam Nahrawi berbincang dengan pemanah nasional Hendra Purnama dan M Hanif Wijaya. (ANTARA Lampung/triono subagyo)

 

Soreang, Kabupaten Bandung,  (ANTARA Lampung) - Pelatih panahan Yogyakarta Subarno tak menyangka sosok yang beberapa menit berada di depannya dan berbincang dengan atletnya Hendra Purnama adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

 "Lho, Pak Imam Toh," katanya sambil setengah berteriak ketika melihat Menpora Imam Nahrawi membuka kacamata hitamnya, pada kunjungan ke Lapangan Panahan Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu.

Barno langsung mendatangi Menpora yang sudah berdiri beberapa saat dalam tenda tim Yogyakarta, dan bersalaman sekaligus minta foto bersama.

 Menpora hadir ke lokasi tersebut mengenakan kacamata hitam sambil mengenakan topi atau semacam kopiah khas daerah setempat, sehingga membuat sejumlah atlet dan ofisial tak mengenalinya secara langsung.

Menpora pun berbincang dengan pemanah nasional yang mewakili Indonesia pada Olimpiade Brasil M Hanif Wijaya dan Hendra Purnama. Kemudian, ia  melihat lokasi pertandingan dan tenda kontingen.*
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar