Isuzu Lampung Tingkatkan Kualitas Pemasaran

id Isuzu Family Day, Isuzu Lampung, Taman Wisata Lembah Hijau, Lembah Hijau Bandarlampung

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Isuzu Provinsi Lampung meningkatkan kualitas dan kinerja pemasaran dengan menggelar kegiatan "Isuzu Family Day" di Taman Wisata Lembah Hijau Bandarlampung.

"Kegiatan ini dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai peningkatan kualitas seluruh karyawan khususnya marketing atau pemasaran agar lebih baik lagi," kata Kepala Cabang Isuzu Lampung, Benny Setiyawan, didampingi staf marketing, Andi, di Lembah Hijau Bandarlampung, Minggu (1/11).

Menurutnya, dengan kebersamaan yang dibangun diharapkan dapat memupuk rasa kepemilikan terhadap perusahaan, sehingga dapat mengabdikan diri semaksimal mungkin.

"Acara seperti ini rutin diadakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pekerja yang sudah mengabdikan dirinya selama ini," kata dia lagi.

Ia juga menyebutkan, ratusan karyawan baik tetap maupun pekerja outsourcing (alihdaya) pada kegiatan ini tidak dibedakan, sehingga diharapkan adanya pembentukan kebersamaan yang terjalin semakin kuat.

Ketua pelaksana kegiatan itu, Yosep mengatakan, Isuzu Family Day kali ini diadakan di Lembah Hijau karena selain diadakan kumpul bersama mengikuti doorprize, juga disiapkan untuk keluarga menyaksikan pentas satwa yang menjadi salah satu wahana unggulan di taman wisata ini.

"Tujuan utamanya adalah untuk memupuk kebersamaan dan pembentukan rasa memiliki dari para pegawai terhadap perusahaan tempat mereka bekerja," kata dia pula.

Pihaknya juga ingin memperlihatkan bahwa satwa-satwa yang dilatih dengan seksama dapat menjadi handal, sehingga diharapkan edukasi yang didapatkan bisa membuat para agen pemasaran dapat lebih maksimal bekerja.

Pengelola pemasaran Lembah Hijau, Yudi Indra menyatakan, setiap minggunya selalu ada perusahaan atau sektor pendidikan yang melaksanakan gathering atau temu karyawan di taman wisata ini.

"Kami senantiasa siap untuk memberikan fasilitas dan mendukung upaya mereka dalam peningkatan kapasitas karyawan," ujarnya.

Selain kumpul keluarga, ia melanjutkan, pihaknya juga menyediakan fasilitas kegiatan outbound atau permainan ketangkasan yang dapat menunjang peningkatan kualitas kerja tim maupun individu.