Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel dukung Jambore Nasional Pajero Sport Family

id pertamina patra niaga, pajero sport family, jambore nasional

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel dukung Jambore Nasional Pajero Sport Family

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel dukung Jambore Nasional Pajero Sport Family (ANTARA/HO)

Dengan adanya kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan konsumen termasuk komunitas-komunitas yang juga menggunakan produk berkualitas Pertamina, kata dia
Lampung (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berpartisipasi meramaikan rangkaian acara Jambore Nasional Pajero Sport Family (PSF) dengan tema “Jambore Nasional dan Halal Bihalal Mempererat Tali Persaudaraan PSF se-Nusantara” pada 28-29 Mei 2022.

Melalui PSF, Pertamina memberi dukungan keikutsertaan PSF Palembang dengan memberikan pengalaman menggunakan produk berkualitas Pertamina seperti Pertamina Dex dan Pelumas Fastron Diesel serta penggunaan aplikasi MyPertamina.

Sales Branch Manager Retail Rayon I Palembang Aditya Agung Andrawina di Palembang, Minggu, mengatakan dengan adanya kegiatan ini maka semakin banyak masyarakat menggunakan produk berkualitas Pertamina dan sekaligus menyosialiasikan kemudahan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan konsumen termasuk komunitas-komunitas yang juga menggunakan produk berkualitas Pertamina," kata dia.

Sales Area Spv Retail-Palembang Outer Pertamina Lubricants Heriyanto menambahkan pentingnya sinergi dan kolaborasi dengan komunitas dalam upaya membangun awareness dan pengetahuan akan penggunaan pelumas berkualitas untuk kendaraannya.

"Kami mendukung acara Jambore Nasional Pajero Sport Family serta memperkenalan keunggulan pelumas kami untuk kendaraan roda empat yakni Fastron Diesel. Jadi komunitas dapat merasakan langsung penggunaan pelumas kami untuk performa mesin kendaraan mereka,” ujar Heri.

Pelepasan PSF Palembang dilakukan di SPBU COCO Kenten Palembang, rombongan berangkat dari SPBU COCO Kenten untuk melakukan pengisian BBM PertaminaDex dan meneruskan perjalanan ke acara Jambore Nasional dan Halal Bihalal Pajero Sport Family.

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota dan keluarga besar PSF dari semua chapter dengan jumlah sekitar 300 kendaraan dan 1.200 peserta menyemarakkan acara tersebut.

Sekjen Pajero Sport Family Mujiono mengatakan sejak awal menggunakan mobil Pajero Sport ia selalu menggunakan bahan bakar PertaminaDex untuk menjaga performa kendaraannya.

"Saya rasa mesin diesel modern canggih harus dipadukan dengan bahan bakar berkualitas seperti PertaminaDex untuk mengimbangi performanya," kata Mujiono.

Sebagai bentuk apresisasi kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamina yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series melalui MyPertamina baik SPBU maupun Pertashop, juga Bright Gas 12 Kg, Elpiji 12 Kg & Bright Gas 5,5 Kg, serta Fastron & Enduro Series berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap bulan.

Informasi terkait produk ini dapat dilihat melalui website dan media sosial resmi Perusahaan atau dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.