Komunitas Di Metro Lampung Siapkan 'Charity Photography'

id wali kota metro, komunitas di metro

... Acara ini adalah partisipasi berbagai komunitas, mulai dari fotografer, model, perias, pemilik butik dan komunitas lainnya...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Beragam komunitas anak muda di Kota Metro Provinsi Lampung siap menggelar "charity photography" bertajuk "Dari Lensa Untuk Kota".

Kegiatan yang akan digelar komunitas anak muda ini bertujuan untuk mendukung pengelolaan Taman Ki Hajar Dewantara Metro, kata Khairul Amri mewakili komunitas, di Metro, Rabu.

Amri menjelaskan acara ini adalah partisipasi berbagai komunitas, mulai dari fotografer, model, perias, pemilik butik dan komunitas lainnya, siap digelar pada Sabtu (4/7) nanti di Taman Ki Hajar Dewantara Metro.

"Seluruh hasil pendaftaran fotografer yang terlibat akan digunakan untuk tahap awal memperbaiki WC di Taman Ki Hajar Dewantara yang telah rusak akibat terbengkalai sejak diresmikan," ujar Amri lagi.

Dia juga mengatakan bahwa rencananya Wali Kota Metro, Lukman Hakim juga akan menghadiri acara yang dimulai pukul 15.00 WIB itu.

Selain acara foto, pada kegiatan itu juga akan menampilkan berbagai stan dan pentas akustik.

"Prinsipnya kami ingin mengaktifkan Taman Ki Hajar Dewantara dan juga melakukan kegiatan sosial," ujar dosen muda STIT Agus Salim ini lagi.

Taman Ki Hajar Dewantara pengelolaannya telah diserahkan kepada komunitas."Sudah ada MoU bersama Pemerintah Kota Metro untuk pengelolaan taman ini," kata Amri pula.