The Other Woman, Film Laris Di AS

id film

The Other Woman, Film Laris Di AS

The Other Woman (FOTO : huffingtonpost.com)

Los Angeles  (Antara/AFP) - Film komedi romantis "The Other Woman" berhasil menerobos ulasan buruk tentangnya dan melaju menjadi film laris Amerika Utara pada akhir pekan, seperti yang terlihat pada data hari Senin.
        
Film yang dibintangi Cameron Diaz, Kate Upton dan Leslie Mann sebagai tiga perempuan yang bersekutu melawan seorang pria yang membohongi mereka, menghasilkan pendapatan 24,8 juta dolar dalam pertunjukkan pembuka pada akhir pekan lalu, menurut data dari Exhibitor Relations.
         
Sebelumnya banyak ulasan buruk mengenai film itu, misalnya The New York Times mencap film itu "Dungu, malas, sembrono dan tidak asli".
        
Tempat kedua diraih "Captain America : the Winter Soldier", film petualangan terbaru yang diangkat dari kisah kepahlawanan karya Marvel dibintangi oleh Chris Evans.
         
Film itu menambah 16,2 juta dolar lagi untuk pemutaran pekan keempat.
        
"Heaven is For Real" film yang dibintangi Greg Kinnear sebagai ayah dari anak laki-laki umur empat tahun yang baru tersadar setelah mendapat operasi bedah darurat, bercerita tentang perjalanan kembali dari surga, meraih pendapatan 14,4 juta dolar.
       
Tempat keempat diraih film animasi anak-anak "Rio 2" melanjutkan sukses atas film pertama tahun 2011 mengenai keluarga burung kakak tua biru.
        
Film dengan pengisi suara Jesse Elsenberg serta Anne Hathaway itu meraih pendapatan sebesar 13,9 juta dolar.
        
Posisi ke lima jatuh [ada "Brick Mansions" drama kriminal  yang dibintangi oleh mendiang Paul Walker, pemeran pada "Fast and Furious" sebagai pemeran utama.
        
Walker yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas November lalu, bermain sebagai detektif yang menyamar untuk memerangi kejahatan korupsi.

Penerjemah/Redaktur : M. Dian A/R. Nurdin/Hisar Sitanggang