Monaco Melaju Berkat Gol Berbatov

id Monaco Melaju Berkat Gol Berbatov

Paris (Antara/Reuters) - Gol Dimitar Berbatov pada tambahan waktu membawa Monaco ke perempat final Piala Prancis berkat kemenangan 1-0 di markas rival abadi Nice pada Rabu.
        
Monaco dibuat frustrasi oleh tetangga French Riviera mereka yang bermain dengan 10 pemain selama 114 menit, sampai pemain pengganti yang masuk pada babak kedua Berbatov masuk untuk menyelamatkan tim dengan membukukan gol pertamanya sejak dipinjam dari klub Liga Utama Inggris Fulham bulan lalu.
        
Pemain Nice Timothee Kolodzijczak diusir keluar lapangan setelah menampar mantan bek Chelsea dan Real Madrid Ricardo Carvalho setelah turun minum.
        
Mounir Obbadi dan Lucas Ocampos nyaris mencetak gol untuk Monaco setelah kartu merah itu, namun Nice mampu bertahan dengan baik sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan tambahan 30 menit.
        
Sebelumnya, tim tamu tidak mendapat penalti pada menit ke-39 ketika bek Andrea Raggi merangsek ke kotak penalti dan melakukan kontak dengan Mathieu Bodmer.
        
Monaco juga nyaris mencetak gol melalui Anthony Martial dan Yannick Ferreira sebelum turun minum.
        
Di tempat lain, tim strata kedua Auxere kalah 0-1 dari tamunya Stade Rennes, sedangkan Guingamp mengalahkan tim strata keempat Ile Rousse 2-0.