Nadal Juara, Kalahkan Del Potro

id tenis

Indian Wells, Kalifornia, (Antara/Reuters) - Rafa Nadal  menambah satu gelar lagi sejak penampilannya musim ini, ketika mengalahkan Juan Martin Del Potro dari Argentina 4-6 6-3 6-4 pada babak final turnamen tenis BNP Paribas Terbuka yang berlangsung di Indian Wells, Minggu waktu setempat.  
   
Petenis kidal dari Spanyol itu, yang istirahat tujuh bulan karena cedera kaki kiri, berhasil mengatasi lawannya yang memiliki pukulan keras itu dalam laga tiga set, untuk meraih gelar tunggal putera ATP ke-53 dalam karirnya.  
   
Nadal mematikan servis Del Potro pada game ketika set terakhir, setelah lawannya mengamankan game ketiga, kemudian melancarkan servis untuk memenangi laga selama dua jam 29 menit itu.  
   
Pertandingan itu berakhir ketika pukulan "forehand" Del Potro melayang melebar dari permukaan lapangan dan petenis Spanyol itu dengan cepat meloncat untuk merayakan kemenangannya.  
   
Ini merupakan gelar ATP ketiga Nadal tahun ini, setelah tampil pada empat babak final, dan merupakan gelar pertama di lapangan keras sejak di Tokyo pada 2010.  




Penerjemah : AR Loebis/A Firman