Polres Lampung Timur Intensifkan Razia Pengguna Kendaraan

id polres lamtim gelar razia

Polres Lampung Timur Intensifkan Razia Pengguna Kendaraan

Polres Lampung Timur menggelar razia di Jalan Lintas Pantai Timur Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur, Rabu (30/11). (FOTO: ANTARA Lampung/Muklasin)

...Ini adalah razia rutin yang digelar jajaran Polres Lampung Timur untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan di sepanjang Jalan Lintas Lntas Pantai Timur, ujar Ujang...
Lampung Timur  (ANTARA Lampung) - Menjelang aksi damai doa bersama 2 Desember oleh umat Islam di Monas, Jakarta, jajaran Polres Lampung Timur di Provinsi Lampung mengintensifkan razia pengguna kendaraan bermotor selama tiga hari Rabu hingga Jumat (2/12).

"Ini adalah razia rutin yang digelar jajaran Polres Lampung Timur untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan di sepanjang Jalan Lintas Lntas Pantai Timur," ujar Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Lampung Timur Kompol Ujang Supriyanto, di Pos Lalu Lintas jalan Lintas Pantai Timur, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (30/11).

Menurut Ujang, operasi yang digelar itu menyasar pengguna kendaraan baik jenis roda dan roda empat.

"Targetnya adalah barang bawaan yang membahayakan dan mencurigakan yang dibawa penumpang, seperti senjata tajam, senjata api, dan narkoba," ujar dia lagi.

Saat ditanya apakah razia tersebut terkait aksi damai doa bersama 2 Desember yang akan digelar berupa doa bersama dan Salat Jumat di Monas, Jakarta oleh umat Islam, dia menepiskannya.

"Ini razia rutin saja untuk mengantisipas kerawanan kriminalitas," katanya lagi.

Dia menegaskan, menjelang aksi damai 2 Desember itu, di wilayah hukum Lampung Timur dinilai tetap aman dan kondusif.

"Insya Allah kondusif," ujarnya lagi.(Ant)