Dua Anggrek Kagum Akan Keindahan Lampung

id Dua Anggrek Kagum Akan Keindahan Lampung

Bandarlampung (Antara Lampung) - Artis penyanyi dangdut dari Ibukota, Duo Anggrek, mengagumi keindahan objek wisata yang berada di Provinsi Lampung, terutama wisata alam dan pantainya.
       
"Daerah ini memiliki potensi besar di sektor pariwisata, seperti pantai dan wisata keluarga di antaranya Taman Wisata Lembah Hijau," ujar Mozza Kirana personel Duo Anggrek saat berkunjung di Lembah Hijau, Bandarlampung, Minggu.
       
Menurutnya, potensi besar ini sangat disayangkan apabila tidak dapat dikelola secara maksimal.
       
"Belum lama, saya berkunjung ke Krui Kabupaten Pesisir Barat, di sana pantai alaminya mengingatkan pantai di Pulau Bali," kata dia.
       
Ia menyebutkan masyarakat Lampung pasti bangga mempunyai berbagai potensi wisata yang potensial menyamai wisata lain di Indonesia.
       
Mozza juga mengharapkan agar warga sekitarnya dapat tetap menjaga kelestarian alamnya sehingga potensi bisa menjadi penarik minat wisatawan dari luar Lampung.
       
Devai personel Duo Anggrek lainnya mengaku senang bisa menikmati keindahan alam di Provinsi Lampung.
       
"Di sini masih banyak pohon-pohon sehingga menyajikan udara sejuk dan nyaman," ujarnya.
       
Untuk itulah, ia meminta masyarakat dapat menjaga dan mau tetap menanam pohon agar populasinya tidak berkurang.
       
Komisaris Utama Lembah Hijau M Irwan Nasution mengatakan, dirinya akan konsen dalam upaya meningkatkan kunjungan wisata, salah satunya dengan menghadirkan artis ibu kota guna memberikan hiburan tersendiri bagi pengunjung.
       
"Kehadiran artis ini juga bisa menarik minat wisatawan untuk melakukan kunjungan," kata dia.
       
Irwan juga menyebutkan, selain upaya itu, pada 2015 akan ada inovasi baru berupa penambahan wahana guna melengkapi pesona di Lembah Hijau.