Kader Gerindra diajak menangkan Mirzani jadi Gubernur Lampung

id Lampung,Bandarlampung,Politiks,Gerindra Lampung,Pilkada Lampung

Kader Gerindra diajak menangkan Mirzani jadi Gubernur Lampung

Sekretaris Jendreal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memegang Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal usai mengumumkan rokomendasi Prabowo Subianti terkait calon Gubernur Lampung pada Pilkada 2024. Rahmat Mirzani Djausal ditetapkan Partai Gerindra sebagai calon Gubernur Lampung 2024. di Bandarlampung, Sabtu (11/5/2024). (ANTARA/HO)

Dan di Lampung Pak Prabowo berkesimpulan orang yang dianggap layak jadi Gubernur Lampung pada pilkada mendatang adalah Rahmat Mirzani Djausal, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta seluruh kader partainya untuk berjuang dan bergandengan tangan kembali guna memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung pada Pilkada 2024.

"Pak Prabowo Subianto telah menetapkan bahwa Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung pada Pilkada 2024," kata Ahmad Muzani, di Bandarlampung, Sabtu.

Dia berharap ditetapkannya Mirzani Djausal sebagai calon gubernur mendapat dukungan dari teman serta saudara-saudara yang ada di desa ataupun di kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

"Insya Allah ini adalah awal Lampung menuju keberkahan yang lebih baik. Oleh karena itu, kami minta dengan hormat seluruh ranting partai dan calon legislatif (caleg) yang berjuang memperebutkan kursi di provinsi ini dari seluruh tingkatan termasuk caleg DPR RI mari berjuang kembali menangkan saudara Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung," kata dia.

Dia mengatakan Partai Gerindra dalam menghadapi pilkada serentak bulan November yang akan datang, akan memilih para kader dan tokoh partai itu menjadi orang yang amanah, yang bisa memberi makan kepada masyarakatnya dan bisa menciptakan rasa aman warganya.

"Dan di Lampung Pak Prabowo berkesimpulan orang yang dianggap layak jadi Gubernur Lampung pada pilkada mendatang adalah Rahmat Mirzani Djausal," kata dia.

Menurut dia, Prabowo memilih Mirzani Djausal sebagai bakal calon Gubernur Lampung karena mendengar masukan-masukan dari berbagai elemen publik dan juga organisasi masyarakat (ormas) serta para tokoh agama di provinsi ini.

"Mudah-mudahan Mirzani Djausal adalah pilihan yang memenuhi harapan, rasa optimis masyarakat Lampung yang lebih baik. Pak Prabawo sangat yakin bahwa loyalitas masyarakat Lampung akan kembali dibuktikan pada November mendatang," kata dia.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal berharap Pilkada Serentak 2024 di Lampung dapat menghasilkan pemimpin yang dapat memberikan manfaat yang besar dalam kepemimpinan Prabowo sebagai Presiden RI.

"Sekarang tugas ke depan adalah mengawal Kepresidenan Pak Prabowo. Maka itu seluruh kader jangan kecewakan harapan masyarakat kepada Pak Prabowo, jangan hanya menonton tapi juga ikut bertanggung jawab menyukseskan program-programnya," kata dia.