BRILink bantu masyarakat pasar permudah transaksi tarik dan setor tunai

id lampung, bri, brilink, mitra bri, agen brilink

BRILink bantu masyarakat pasar permudah transaksi tarik dan setor tunai

BRILink bantu masyarakat pasar permudah transaksi tarik dan setor tunai (ANTARA/Emir Fajar Saputra/Antara Lampung)

Rata-rata kami melayani sepuluh sampai belasan nasabah setiap hari

Bandarlampung (ANTARA) - Keberadaan BRILink yang tersebar di pedesaan telah banyak membantu masyarakat. Nasabah tidak perlu jauh-jauh datang ke mesin ATM atau kantor bank untuk melakukan transaksi secara online.

Neni Maryani (32) agen BRILink yang terletak di Jl. Gunung Rajabasa, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung, menyebutkan, keberadaan agen BRILink di lokasi ini sangat membantu masyarakat untuk melakukan transaksi mulai setor tunai maupun tarik.

“Sangat membantu masyarakat yang akan melakukan transaksi transfer, setor, dan lainnya. karena tidak perlu datang ke ATM atau bank untuk melakukan transaksi. Cukup datang ke agen BRILink sudah bisa melakukan semua transaksi,” kata Neni, di Bandarlampung, Kamis, (18/4/24).

Menurutnya, nasabah yang dilayani mayoritas masyarakat seperti pedagang pasar dan masyarakat sehingga transaksinya juga tidak begitu banyak.

"Rata-rata kami melayani sepuluh sampai belasan nasabah setiap hari," jelasnya.

Ia menjelaskan, untuk menjadi agen BRILink sangat mudah, karena tidak perlu banyak syarat seperti buka perusahaan seperti PT atau CV.

Neni mengatakan, menjadi agen BRILink ini sudah sejak tahun 2020 atau empat tahun lalu.

“Saya sudah menjadi agen BRILink sejak 2020 lalu. Jadi sudah banyak pengalaman asin dan pahitnya sudah dirasakan,” katanya

Selama empat tahun tersebut, sudah banyak yang didapat selain mendapatkan keuntungan dan hasil yang cukup lumayan. Menjadi agen BRILink juga menambah banyak saudara dan pertemanan sesama agen.