Torehan kemenangan sempurna Inter Milan dihentikan Sassuolo

id Inter Milan,Sassuolo,Liga Italia,Napoli,Udinese

Torehan kemenangan sempurna Inter Milan dihentikan Sassuolo

Pesepak bola U.S. Sassuolo Domenico Berardi melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (27/9/2023). Sassuolo berhasil menumbangkan tuan rumah Inter Milan 2-1. ANTARA FOTO/ Reuters-Massimo Pinca/hp.

Jakarta (ANTARA) - Sassuolo menghentikan torehan kemenangan sempurna Inter Milan usai menang dengan skor 2-1 pada pekan keenam Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis dini hari WIB.
 
Diketahui Inter Milan pada lima pertandingan liga sebelumnya selalu sukses meraih kemenangan, namun catatan ini dapat dihentikan oleh Sassuolo, demi catatan Liga Italia.
 
Pada pertandingan ini sebenarnya Inter Milan sempat unggul terlebih dahulu melalui Denzel Dumfries, namun Sassuolo mampu bangkit berkat gol Nadim Bajrami dan Domenico Berardi.
 
Secara statistik Inter mampu unggul dengan 63 persen penguasaan bola, namun Sassuolo lebih agresif dengan melepaskan lima tendangan tepat sasaran.
 
Meskipun demikian, hasil laga ini tetap membuat Inter berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 15 poin, memiliki poin sama dengan AC Milan di peringkat kedua, sedangkan Sassuolo naik ke peringkat kedelapan dengan sembilan poin dari enam pertandingan.