Penjaga gawang PSG Sergio Rico bersyukur pulih dari cedera otak

id liga prancis,psg,sergio rico

Penjaga gawang PSG Sergio Rico bersyukur pulih dari cedera otak

Arsip - Kiper PSG Sergio Rico melambaikan tangan saat ia melakukan pemanasan sebelum pertandingan Liga Champions melawan Benfica, yang dimainkan di Stadion Luz, Lisbon, 5 Oktober 2022. (ANTARA/AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Kiper PSG Sergio Rico bersyukur pulih dari cedera otak yang traumatik, dan merilis pesan kepada para penggemar klub.

Pemain 29 tahun itu masih menerima perawatan di Rumah Sakit Virgen del Rocio di Seville. Ia telah dirawat di sana sejak 28 Mei setelah terjadi kecelakaan yang melibatkan seekor kuda di festival setempat.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memperlihatkan kasih sayang dan mengirimkan pesan kepada saya selama hari-hari yang sulit," kata Rico melalui Instagram storynya.

"Saya masih melakukan pemulihan setiap harinya untuk dapat semakin baik. Saya merasa sangat beruntung, sekali lagi, terima kasih kepada semua orang dan saya harap dapat bertemu Anda sesegera mungkin," tambahnya.

Rico keluar dari perawatan intensif pada Rabu, dan kini menjalani perawatan pemulihan lanjutan di bangsal umum.

Pria Spanyol itu mengalami koma setelah mendapat kecelakaan, namun sejumlah sumber mengatakan kepada AFP pada pekan lalu bahwa ia telah siuman dan kembali dapat berkomunikasi.

Kiper itu membantu Sevilla memenangi dua gelar Liga Europa, dan bergabung ke PSG secara permanen pada 2020 setelah sempat menjalani masa peminjaman di sana.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kiper PSG Sergio Rico bersyukur pulih dari cedera otak