Masyarakat Rumbia antusias sambut kedatangan Presiden Jokowi

id Kunkerpresiden,jalan rusak lampung

Masyarakat Rumbia antusias sambut kedatangan Presiden Jokowi

Masyarakat di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah terus berdatangan menunggu kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Jumat (5/5/2023). ANTARA/Hendra Kurniawan

Sejak pukul 14.00 WIB tadi kami di sini mas. Kami ingin melihat Presiden secara langsung.
Lampung Tengah (ANTARA) - Ribuan masyarakat di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung antusias menunggu untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang akan meninjau jalan di Rumbia setempat.

Masyarakat dari berbagai kalangan baik tua, muda maupun anak-anak terus berdatangan dan berdiri di pinggir jalan di Rumbia itu, untuk bisa melihat orang nomor 1 di Indonesia ini mengunjungi daerah ini.

"Sejak pukul 14.00 WIB tadi kami di sini mas. Kami ingin melihat Presiden secara langsung. Kalau lihat di televisi kan udah sering," kata Sukiran, warga setempat.

Menurutnya, kedatangan Presiden RI ke Rumbia ini membawa berkah bagi warga setempat. Pasalnya, datangnya Presiden membuat jalan di Rumbia yang sudah lama rusak bisa diperbaiki.

"Iya adanya kunjungan Presiden Joko Widodo ini jalannya bisa diperbaiki mas. Karena kasihan mobil-mobil yang lewat sini sering terguling karena lubangnya dalam," ujarnya lagi.

Ia berharap jalan yang diperbaiki bukan hanya jalan di Rumbia saja, tetapi jalan lainnya. Pasalnya, masih ada jalan di Lampung Tengah yang perlu perbaikan.
Baca juga: Presiden Joko Widodo tinjau jalan rusak di Terusan Ryacudu Lampung
Baca juga: Jalan di pusat Kecamatan Way Panji Lampung Selatan rusak parah