Ribuan pemilir pejalan kaki padati Pelabuhan Bakauheni pada H+8

id pelabuhan Bakauheni ,Lampung Selatan ,Lampung,pemilir bakauheni

Ribuan pemilir pejalan kaki padati Pelabuhan Bakauheni pada H+8

Suasana penumpang pejalan kaki memadati ruang tunggu Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Lampung. ANTARA/Riadi Gunawan

Pemilir tersebut terus berdatangan dan memadati terminal reguler dan eksekutif Pelabuhan Bakauheni sejak pagi hingga siang hari.
Lampung Selatan (ANTARA) - Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan masih terus dipadati ribuan pemudik arus balik (pemilir) pejalan kaki yang hendak menyeberang menuju Pelabuhan Merak, Banten pada H+8 Lebaran 2023, Senin.

Berdasarkan pantauan ANTARA pada Senin pagi menjelang siang terlihat sejumlah penumpang pejalan kaki terus berdatangan memadati terminal reguler dan dermaga eksekutif di Pelabuhan Bakauheni.

Sejumlah pemilir tersebut terus berdatangan dan memadati terminal reguler dan eksekutif Pelabuhan Bakauheni sejak pagi hingga siang hari.

Pemilir di Pelabuhan Bakauheni tersebut terpantau pada pukul 08.30 WIB sampai 12.30 WIB menunjukkan kondisi penumpang pejalan kaki yang terus menerus berdatangan dan memadati ruang tunggu Pelabuhan Bakauheni.

Berdasarkan data 24 jam dari Posko Pelabuhan Bakauheni, Lampung menunjukkan jumlah penumpang pejalan kaku sebanyak 11.277 orang, jumlah itu terus meningkat dari hari sebelumnya yang hanya 8.609 orang.
Baca juga: Aktivitas pergerakan pemilir di Pelabuhan Bakauheni ramai pada H+6
Baca juga: Aktivitas pemilir di Pelabuhan Bakauheni ramai lancar pada H+6 malam