Bhayangkara FC siap bersaing di Liga 1

id Abdul Rahman,Bhayangkara FC,Liga 1 Indonesia,Persib Bandung,PSM Makassar

Bhayangkara FC siap bersaing di Liga 1

Pesepak bola PSM Makassar Abdul Rahman (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Terens Owang Priska Puhiri (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Bhayangkara FC Abdul Rahman menegaskan timnya siap untuk bersaing dalam gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/23 yang rencananya akan bergulir pada akhir pekan ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7), dan Abdul Rahman menjelaskan timnya berkeinginan untuk meraih hasil maksimal.

Pemain berusia 34 tahun itu melanjutkan, Bhayangkara FC telah melakukan segala persiapan dengan maksimal sehingga sudah siap untuk mengarungi pertandingan perdana mereka di Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Secara spesifik, Abdul Rahman menjelaskan jika kondisi fisk pemain dari Bhayangkara FC sudah mumpuni dan siap untuk menjalankan pertandingan di kompetisi Liga 1.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Abdul Rahman tegaskan Bhayangkara FC siap bersaing di Liga 1