Polisi Sibolga selidiki pembakaran terhadap seorang warga

id berita sumut,polres sibolga selidiki pembakaran,berita medan terkini,polres sibolga selidiki pembakaran terhadap seorang

Polisi Sibolga selidiki pembakaran terhadap seorang warga

Petugas Polres Sibolga tengah meminta keterangan korban pembakaran oleh orang tidak dikenal, Muhammad Yusuf (65), Jumat (4/3/2022). ANTARA/HO-Polres Sibolga

Kemudian korban berteriak minta tolong dan masyarakat mendatangi lokasi kejadian. Melihat kondisi korban sudah dalam keadaan terbakar, warga berupaya memadamkan api yang membakar tubuh korban, ucapnya
Medan (ANTARA) - Polres Sibolga sedang menyelidiki dugaan upaya pembakaran terhadap seorang warga Muhammad Yusuf (65) penduduk Jalan S Parman Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga oleh orang tidak dikenal.

"Korban dibakar di depan gudang perabot milik Kamaruddin Batubara, Jumat dini hari, sekira pukul 03.00 WIB," kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, dalam keterangan tertulis, di Medan, Jumat.

Taryono menyebutkan, saat itu Muhammad Yusuf tengah menjaga gudang perabot milik Kamaruddin dan ketika korban tertidur, tiba-tiba saja ada orang tidak dikenal menyiramkan bensin dan membakar Muhammad Yusuf.

"Kemudian korban berteriak minta tolong dan masyarakat mendatangi lokasi kejadian. Melihat kondisi korban sudah dalam keadaan terbakar, warga berupaya memadamkan api yang membakar tubuh korban," ucapnya.

Kapolres mengatakan, selanjutnya masyarakat membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Metta Medika Sibolga untuk perawatan medis.

"Akibat dari insiden tersebut korban mengalami luka bakar di bagian tubuh," katanya.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja didampingi Kasat Reskrim AKP D. Harahap dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Belakang Bripka Elsa Suhendra turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan membesuk korban di RS Meta Medika Sibolga.