Ayo tukarkan BNI POIN+ menangkan hadiah utamanya

id bni, lampung, tukar poin, undian bni, undian

Ayo tukarkan BNI POIN+ menangkan hadiah utamanya

Ayo tukarkan BNI POIN+ menangkan hadiah utamanya (ANTARA/HO-BNI)

Jika sudah punya rekening BNI, nasabah bisa mengumpulkan BNI POIN+ sebanyak-banyaknya dengan perbanyak dan rutin transaksi menggunakan BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI

Bandarlampung (ANTARA) - BNI menggelar program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dengan berbagai hadiah menarik. Undian ini berlangsung sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022 mendatang. Program ini merupakan undian berhadiah untuk nasabah BNI yang ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik dan spektakuler.

Program ini menawarkan hadiah utama yang bisa dibawa pulang berupa dua unit mobil listrik fenomenal Tesla Model 3, dua unit mobil Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G, 17 unit mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX 160.

Untuk bisa mengikuti Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, yakni dengan menjadi nasabah BNI. Pembukaan rekening digital BNI pun sekarang sangat mudah, cukup foto selfie.

Kunjungi bit.ly/nabungcukupselfie-gelegar untuk buka rekening BNI dan dapatkan Bonus Saldo e-Wallet Rp250 ribu dan 4600 BNI POIN+.

Nasabah jadi punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah keren dari Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Jika sudah punya rekening BNI, nasabah bisa mengumpulkan BNI POIN+ sebanyak-banyaknya dengan perbanyak dan rutin transaksi menggunakan BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI.

Kemudian tukarkan BNI POIN+ tersebut menjadi kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti di BNI Mobile Banking. Pemenang akan diundi pada Februari 2022 mendatang. Kunjungi bit.ly/bit.ly/undian-rejeki-bni untuk informasi lebih lengkap.

Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

Pogram Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis, yaitu Program Undian Reguler/Umum yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya dan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

Nasabah cukup memperbanyak transaksi Kartu Debit dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya yang otomatis akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itu, tukarkan 10 BNI POIN+ menjadi 1 Kupon Undian di BNI Mobile Banking, penukaran kupon undian bisa ditukarkan sebanyak-banyaknya agar kesempatan memenangkan hadiah lebih besar. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022