Polda Lampung terima bantuan daging ayam dan telur untuk dapur umum

id Polda lampung, bantuan dapur umum, covid-19

Polda Lampung terima bantuan daging ayam dan telur untuk dapur umum

Polda Lampung terima bantua ayam dan telur. (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Polda Lampung menerima bantuan daging ayam dan telur dari salah satu perusahaan di daerah itu untuk keperluan dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung pada masa pandemi COVID-19.

Petugas dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung Kompol Zaini Dahlan di Bandarlampung, Senin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung karena telah ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat di masa pandemi COVID-19 di Lampung.  

Bantuan yang diserahkan berupa 5.000 potong ayam dan 2500 butir telur.
 
"Terimakasih kepada PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung atas partisipasi dalam membantu saudara kita yang membutuhkan. Semoga bisa  mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat selama pandemi COVID-19," katanya.
 
Plant Manager PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung, Fauzi Asnizar Fahmi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung kepada masyarakat Kota Bandarlampung di masa pandemi COVID-19.

"Kita memberikan 5.000 potong ayam dan 2.500 butir telur ayam kepada masyarakat melalui dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung," kata Fahmi.

Adapun sebanyak 5.000 potong ayam tersebut  akan diberikan secara bertahap selama lima hari, dalam waktu sehari sebanyak 1.000 potong ayam.
 
Lebih lanjut, Fahmi mengucapkan terima kasih kepada dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung atas bantuan dalam mendistribusikannya kepada masyarakat yang membutuhkan.