Jokowi akan Shalat Id di Istana Bogor

id Presiden Joko Widodo, Shalat Id 1442 H,Idul fitri 1442 H

Jokowi akan Shalat Id di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menyampaikan ucapan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Rabu (12/5) (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana dijadwalkan untuk menunaikan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengatakan bahwa Shalat Id tersebut juga akan diikuti oleh perangkat melekat terbatas.

"Presiden akan Shalat Id di Istana Bogor terbatas dengan keluarga. Ada beberapa perangkat melekat juga," ujar Kasetpres saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Shalat Id tersebut rencananya akan digelar di halaman depan Gedung Induk Istana Bogor. Ini berbeda dengan tahun lalu di mana Presiden beserta Ibu Negara dan putranya, Kaesang Pangarep, menunaikan Shalat Id di halaman Wisma Bayurini.

Pada momen Lebaran tahun ini, Presiden dan keluarga juga tidak menggelar gelar griya (open house) guna mencegah penyebaran COVID-19.