Wali Kota Bandarlampung harap keberadaan stadion mini munculkan atlet berbakat

id Stadion mini,Wali Kota Bandarlampung,Eva Dwiana,Bandarlampung

Wali Kota Bandarlampung harap keberadaan stadion mini munculkan atlet berbakat

Wali Kota Bnadarlampung Eva Dwiana saat meresmikan Stadion mini di Kecamatan Kemiling. Senin. (12/4/2021). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana berharap keberadaan stadion mini di dua kecamatan di daerah itu dapat memunculkan atlet-atlet berbakat yang berasal dari Provinsi Lampung.
 
"Dengan adanya stadion mini ini, saya ingin anak muda lebih aktif dan semakin termotivasi untuk dan memberikan yang terbaik untuk Kota Bandarlampung," kata Wali Kota Eva Dwiana di Bandarlampung, Senin.

Ia mengatakan bahwa stadion mini dengan luas 13.600 m2 itu memiliki fasilitas olah raga yang cocok bagi masyarakat seperti lapangan sepak bola, tribun, ruangan pengurus lapangan, dan jogging track, serta taman bermain dan lapangan voli.

"Stadion ini kita serahkan kepengurusan kepada camat, semoga juga bisa bermanfaat bagi masyarakat, serta tumbuh bibit-bibit atlet profesional yang bisa membanggakan Bandarlampung, baik dalam kancah lokal, nasional maupun internasional," kata dia.

Ia pun menginginkan ke depan setiap kecamatan di kota ini memiliki stadion mini untuk digunakan masyarakat berolahraga.

"Sekarang baru dua kecamatan yang memilki stadion mini yakni Sukarame dan Kemiling. sekarang yang sudah kita resmikan yang di Kemiling menyusul Way Dadi yang sudah jadi dan tinggal diresmikan saja. Mungkin terdekat kita akan bangun stadion mini di Teluk Betung Timur (TBT)," kata Eva.

Dia pun meminta masyarakat dapat menjaga stadion mini tersebut bersama-sama dan tidak melakukan perusakan fasilitas yang ada di dalamnya.

"Saya juga berharap kepada masyarakat agar menjaga kebersihan, jangan mencoret-coret sehingga keindahan stadion ini tetap terjaga. Karena jika stadion ini indah, bisa nyaman kita berolahraga,” katanya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar