Pascaoperasi hernia, Vardy kemungkinan kembali merumput lebih cepat

id liga inggris,leicester,jamie vardy,brendan rodgers

Pascaoperasi hernia,  Vardy kemungkinan kembali merumput lebih cepat

Penyerang Leicester City Jamie Vardy merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (20/12/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Andy Rain)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Leicester City Jamie Vardy kemungkinan akan kembali merumput lebih cepat dari yang diperkirakan setelah menjalani operasi hernia minor, demikian manajer Brendan Rodgers pada Minggu.

Rodgers sebelumnya pada awal pekan mengatakan bahwa Vardy, pencetak gol terbanyak mereka dengan 13 gol di semua kompetisi musim ini, akan melewatkan beberapa pekan ketika pemain berusia 34 tahun itu menjalani operasi.

"Kemungkinannya satu pekan hingga 10 hari sebelum dia kembali ke lapangan dan kemudian beberapa hari tambahan sebelum dia bisa bermain," kata Rodgers kepada awak media setelah kemenangan 3-1 mereka atas Brentford di Piala FA.

"Dia tidak akan kehilangan kebugaran terlalu banyak, itu hanya operasi kecil. Kami bisa bertahan tanpa dia saat ini dan kemudian dia akan kembali fit dan bersemangat untuk sisa musim ini."

Leicester akan menghadapi Everton, Leeds United, Fulham dan Wolverhampton Wanderers di liga dalam beberapa pekan ke depan sebelum menjamu juara bertahan Liverpool pada 13 Februari.

Mereka juga memiliki jadwal dengan Brighton & Hove Albion di babak kelima Piala FA pada 10 Februari, demikian Reuters.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar