Jasa Raharja Lampung salurkan sembako kepada 370 sopir bus

id Jasa raharja, covid-19, organda, puspa jaya

Jasa Raharja Lampung salurkan sembako kepada 370 sopir bus

Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung, Margareth VS Panjaitan saat berada di Puspa Jaya. (Antaralampung/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada 370 sopir bus Puspa Jaya di Bandarlampung.

"Sebelumnya kita telah menyerahkan bantuan kepada sopir bus yang ada di Terminal Rajabasa. Kali ini kita kembali serahkan bantuan kepada sopir bus Puspa Jaya," kata Kepala Jasaharja Lampung, Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan penyerahan bantuan sembako tersebut merupakan bentuk dari kepedulian Jasa Raharja kepada sopir bus yang telah menjadi pahlawan dalam transportasi di tengah pandemi COVID-19.

"Sekali lagi kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi sopir bus. Ke depan, kami juga berharap program Jasa Raharja berikutnya akan menyasar perekonomian lebih maju di masa pandemi COVID-19," kata dia.

Ketua Organda Puspa Jaya Provinsi Lampung, Ketut Pasek mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemerintah melalui Jasa Raharja Lampung yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada anggota Organda di Puspa Jaya.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Bantuan ini sangat tepat di tengah pandemi COVID-19 ini," katanya.

Ketut berharap ke depan pemerintah baik melalui Jasa Raharja maupun instansi yang lain bisa memberikan bantuan secara tunai kepada anggota Organda khususnya sopir bus yang ada di Lampung.

"Kami sangat berharap ke depan agar karyawan bus mendapatkan bantuan tunai selama masa pandemi ini seperti tenaga kerja yang lainnya," katanya lagi.