Indonesian Idol mengudara dengan musim spesial

id indonesian idol

Indonesian Idol mengudara dengan musim spesial

Para juri dan host "Indonesian Idol Special Season: A New Chapter" . (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol akan kembali melalui "Indonesian Idol Special Season: A New Chapter" pada 16 November 2020. Yang membedakan Indonesian Idol musim ini dengan 10 musim sebelumnya, adalah audisinya dilakukan secara daring.

"Demi mewujudkan mimpi para calon Idol di Indonesia, RCTI tetap berkomitmen mencari talenta baru di dunia musik Indonesia lewat Online Audition Indonesian Idol," kata CEO RCTI Kanti Mirdiati, melalui keterangan yang diterima ANTARA, Jumat.

"Meski dalam situasi pandemi COVID-19 ini, tidak menjadi halangan kami untuk tetap menghadirkan Indonesia Idol dengan protokol kesehatan yang ketat," imbuhnya.

Audisi daring tersebut telah menjaring lebih dari 37 ribu peserta, dengan menggandeng leIlmanNino, Yovie Widianto dan Weird Genius, melalui platform MeTube.id, Instagram dan Facebook.

Setelah melalui proses audisi daring, para calon peserta kemudian bertemu langsung dengan para juri utama yang tentu saja melalui serangkaian protokol kesehatan yang diterapkan.

Mereka harus tampil memberikan yang terbaik di hadapan juri-juri Indonesian Idol musim ini, yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika yang juga lahir melalui Indonesian Idol.

Dipandu oleh Boy William, Indonesian Idol akan mulai tayang di layar kaca RCTI mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, Indonesian Idol telah berjalan hingga sepuluh musim selama 17 tahun, dan telah sukses melahirkan penyanyi-penyanyi berprestasi di kancah musik Indonesia.

Mulai dari Lyodra yang menjadi nomine Artis Solo Wanita Pop Terbaik di AMI 2020 hingga Tiara yang juga masuk nominasi Pendatang Baru Terbaik dan Artis Solo Wanita Pop terbaik di AMI AWARDS 2020.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar