Upamecano yang diincar MU tetap di Leipzig

id Liga Jerman,RB Leipzig , Dayot Upamecano

Upamecano yang diincar MU tetap di Leipzig

Bek Prancis yang juga pemain RB Leipzig Dayot Upamecano saat beraksi melawan Kroasia dalam pertandingan UEFA Nations Leaguie di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, pada 8 September 2020. (REUTERS/CHARLES PLATIAU)

Jakarta (ANTARA) - Manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann berkata kepada ESPN bahwa bek tengah Dayot Upamecano akan tetap di klub Bundesliga itu selama musim 2020-2021 sekalipun terus diintip Manchester United.

Upamecano (21) tampil mengesankan dalam kiprah Leipzig pada semifinal Liga Champions di Lisbon bulan lalu dan baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontraknya sampai Juni 2023.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa United membidik Upamecano untuk memperkuat barisan pertahanannya. Tetapi Nagelsmann menegaskan bahwa pemainnya itu tetap bersama Leipzig.



"Dia akan di sini selama musim ini. Saya yakin soal itu," kata Nagelsmann kepada ESPN. "Banyak klub yang ingin membeli, mungkin musim depan realistis dia meninggalkan klub ini. Tetapi musim ini dia akan tetap di sini."

Timo Werner sudah meninggalkan Leipzig karena bergabung dengan Chelsea pada harga 47,7 juta pound. Dan pemain-pemain terbaik Leipzig terus masuk radar klub-klub elite Eropa.

Namun Nagelsmann yakin kepada sistem klub dalam merekrut lapis pemain muda berikutnya untuk menggantikan mereka yang pindah.

Nagelsmann tidak berkeberatan pemain-pemain mudanya pindah karena disebutnya itu hal yang normal, namun dia tidak khawatir kekurangan pemain bintang karena klubnya memiliki cadangan pemain muda berkualitas.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar